Rabu, 16 Januari 2013

suasana di kampus E

Kampus E Universitas Gunadarma terletak di Jl. Akses UI kelapa dua, cimanggis Depok. Saya akan menceritakan tentang suasana kampus E Universitas Gunadarma. hampir setiap hari saya full kuliah di kampus E kecuali sabtu saya kuliah di D. kampus e menurut saya lebih bagus dari kampus D dan lebih besar dari kampus G. kalau berbicara tentang ruang kelas saya pikir tidak jauh berbeda dengan di kampus D atau G. ada yang ruangannya AC nya dingin ada yang tidak. selain itu di kampus E juga ada masjid yang bisa dipakai untuk solat juga bisa dipakai untuk bersantai oleh mahasiswa. Walaupun disana tidak mempunyai kantin seperti kampus lain akan tetapi di sekitaran sana banyak penjual makanan yang lengkap menurut saya.



di kampus E juga punya parkiran motor 4 tingkat yang bisa menempati ratusan motor mahasiswa. di kampus E juga ada internet lounge yang bisa di gunakan gratis untuk seluruh mahasiswa asal dengan persyaratan tertentu, di sekitaran sana pun juga ada tempat panjat tebing yang biasa digunakan anak ukm mapala untuk manjat tebing. sekian cerita saya mengenai kampus E gunadarma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar